Senin, 14 September 2015

Cara menghilangkan jerawat dengan madu


Cara menghilangkan jerawat dengan madu



Cara menghilangkan jerawat dengan madu adalah salah satu cara alami yang dapat dilakukan tanpa efek samping. Karena madu di dalam madu terkandung asam nukleat, DNA, RNA, dan juga antiboitik, yang jika dikonsumsi dapat memberikan vitalitas kulit, seperti menjaga kulit agar tetap halus, kencang, dan juga elastis. Bila digunakan sebagai masker madu, sifat dan zat yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi peradangan (inflamasi), sebagai antiseptik untuk membunuh bakteri agar tidak bisa hidup, sehingga tidak terjadi infeksi, dan juga terdapat zat yang dapat merangsang sel kulit untuk beregenerasi, sehingga jaringan kulit yang rusak bisa berangsur pulih.
Cara menghilangkan jerawat dengan madu
-          Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat, agar pori-pori terbuka. Agar memudahkan kotoran yang masuk kedalam keluar melalui pori-pori.
-          Keringkan wajah dengan handuk sambil ditepuk-tepuk, jangan digosok karena dapat meninggalkan kotoran yang menempel di kulit.
-          Oleskan tebal madu pada bagian wajah yang berjerawat, diamkan hingga mongering selama 15 menit.
-          Setelah kering, bilas wajah anda dengan handuk hangat hingga bersih, pastikan tidak ada lagi madu menempel di wajah anda.
-          Lakukan hal ini secara teratur 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Cara menghilangkan jerawat dengan madu diatas akan memberikan hasil yang maksimal bila menggunakan madu asli, pastikan bahwa yang anda gunakan adalah madu asli. Karena madu asli memiliki kandungan zat yang tidak dimiliki oleh madu palsu. Bila anda menggunakan madu yang tidak asli dikhawatirkan akan memberikan efek samping negative pada kulit wajah anda. Demikian, semoga informasi ini dapat bermanfaat :D

Artikel Terkait

Cara menghilangkan jerawat dengan madu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email