Senin, 14 September 2015

Manfaat Masker Madu Untuk Jerawat


Manfaat Masker Madu Untuk Jerawat
Masker madu untuk jerawat
Selama ini kita mengenal madu hanya untuk dikonsumsi untuk menjaga kesehatan ataupun mengobati penyakit, namun ternyata madu juga bias digunakan untuk kecantikan wajah. Salah satunya adalah manfaat masker madu sebagai treatment dalam menjaga kecantikan wajah, Berikut ini adalah Manfaat Masker Madu Untuk Jerawat :
1   Madu mengandung antibiotika, antibakteri, dan antiseptik yang ampuh menyembuhkan luka dan mengatasi masalah peradangan. Sehingga sangat bagus untuk mengurangi dan mengobati jerawat pada wajah anda.
2    Madu mengandung zat antiinflamasi, sehingga dapat menghilangkan nyeri pada wajah akibat jerawat dan juga mengatasi infeksi yang terjadi.
3   Madu memiliki zat-zat yang ampuh merangsang pertumbuhan jaringan baru pada bekas luka akibat jerawat atau luka sejenisnya.
4   Madu memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga dapat men
gatasi dampak buruk pada kulit akibat Efek radikal bebas yang terjadi akibat polusi dan pencemaran lingkungan.
5   Madu juga mengandung zinc dalam jumlah yang memadai yang berguna untuk melindungi tubuh dari infeksi termasuk terjadinya jerawat.
6   Madu dapat mencerahkan kulit, sebagaimana yang sudah diterapkan sebagai salah satu rahasia kecantikan Ratu Mesir Nefertiti yang gemar mencampur air mandinya dengan susu dan madu.

Dan masih banyak lagi manfaat masker madu, bagi kesehatan dan kecantikan wajah sehingga dapat dicoba bagi anda yang mendambakan wajah yang sehat dan cerah. Karena madu adalah bahan alami anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan. Namun perlu difahami adalah terapi atau penggunaan bahan alami dalam perawatan dan pengobatan tidak bersifat instan pada hasilnya berbeda dengan menggunakan bahan kimia, sehingga anda harus sabar dalam menjalankan terapi masker madu ini. Silahkan mencoba, semoga informasi ini bermanfaat :D

Artikel Terkait

Manfaat Masker Madu Untuk Jerawat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email